Kapolres Baru Meranti Terus Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi


Selatpanjang – LINTAS HUKUM

Sebagai orang baru di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat.

Seperti pada Rabu (25/8/2021), Andi Yul menerima kunjungan dari jajaran Dewan Pengurus Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) di Mako setempat.

Pertemuan digelar di ruang kerjanya, dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, dan KBO Sat Intelkam Iptu Edi Purnomo. Sedangkan dari LLMB, hadir Sekretaris Umum, Datuk Afrizal Cik SSos MSi, Panglima Muda, Ibrahim Munir, dan anggota LLMB berjumlah 6 orang.

Selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polres Kepulauan Meranti, Andi Yul juga berharap LLMB dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)."Tanpa peran serta berbagai pihak mustahil kami bisa menjaga kamtibmas dengan maksimal. Untuk itu perlu bagi kami untuk terus menjalin hubungan baik," ujarnya.

Dengan silaturahmi juga dia berharap dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

"Dengan komunikasi yang baik tentu akan menciptakan hubungan keakraban, sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," harap Andi Yul.

Sekretaris Umum LLMB Kepulauan Meranti, Datuk Afrizal Cik mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi pihaknya. "Kami LLMB siap mendukung kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, karena tujuan kita sama yakni agar Kepulauan Meranti senantiasa kondusif," katanya. (RAMLI ISHAKN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments