DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Polsek Jajaran


Barelang  – LHI

Kapolda Kepri Irjen Pol Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Bersama Ketua DPRD Prov. Kepri, PJU Polda Kepri , Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK meninjau pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang. Selasa (03/08/2021)

Dalam Kegiatan ini Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  di dampingi oleh Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, SH, Dir Pamobvit Kombes Pol Haris Suntojaya, S.I.K, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. SIK.,M.Si, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si,  Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Mochamad Rodjak , Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Serta PJU Polresta Barelang yang disambut oleh Kapolsek Jajaran meninjau proses pelayanan mulai dari Antiran , meja pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan, tentunya tetap dengan  Protokol Kesehatan.

Peninjauan di laksanakan di Polsek Sagulung, Polsek Batu Aji, Polsek Sekupang dan Polsek Batu Ampar, Semua kegiatan Vaksinasi berjalan dengan tertib dan Lancar.


 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. SIK.,M.Si mengatakan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang di laksanakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang bertujuan menindak Lanjuti jukrah dari mabes polri dan juga menindak lanjuti masukan dari masyarakat terkait dengan adanya pelaksanaan vaksinasi massal yang ada di GOR Temenggung Abdul Jamal, yang di khawatirkan menimbulkan kerumunan. Oleh karna itu kita melakukan kegiatan vaksinasi di polsek polsek, kita mengurai supaya tidak terjadi kerumunan.

Kita berharap dengan proses vaksinasi yang ada di polsek polsek target pemerintah dapat tercapai dan kenyamanan masyarakat dalam menunggu memperoleh vaksin lebih nyaman dan menghindari kerumunan yang mungkin terjadi. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. SIK.,M.Si.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Masyarakat dapat langsung menuju ke Gerai Vaksin Presisi di polsek terdekat hanya dengan membawa KTP dan mengambil nomor antrian, dikarnakan masing masing polsek berbeda beda target Maksimal 200 Orang setiap Hari. Apabila hari ini belum mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali.

Pelaksanaan Vaksinasi akan terus di laksanakan setiap harinya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Ungkap Kapolresta Barelang.

Demi mencegah penularan covid-19, Gerai Vaksin Presisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksinasi diimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M, Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments