Kades Banyurasa Kecamatan Sukahening Lantik dan Ambil Sumpah Perangkat Desa


Kab.Tasik LHI.

Bertempat di aula desa setempat Rabu 25/8/2021, ades Banyurasa Kecamatan Sukahening Lalan Ruslan melantik dan mengambil sumpah satu perangkat desa baru yang akan menduduki jabatan Kepala Wilayah  bernama Apri Irpana. Yang bersangkutan akan mengisi jabatan Kawil Kedusunan Peuteuynunggal yang lowong karena ditinggal Kawil bernama Maman yang purnabakti.

            Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Camat Sukahening Drs.Mamat Selamat Subagja, Kapospol Sukahening Aiptu Rachwan R, Ketua BPD  Banyurasa Entom, Ketua LPM, Ketua MUI Desa Banyurasa, Babinsa dan Babin Kamtibmas Desa Banyurasa, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

            Kades Banyurasa Lalan Ruslan dalam sambutanya mengatakan, bahwa menjadi perangkat desa harus sudah siap  tenaga dan mental. Sebab menjadi perangkat desa semata-mata pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi Kepala Wilayah pekerjaanya langsung bersentuhan dengan masyarakat yang kompleks. Oleh karena  itu seorang perangkat desa harus  ikhlas menjalankan tugas. Hadapi segala permasalahan dengan lapang dada dan ketulusan hati. Dan Kades mengucapkan selamat bergabung kepada Apri Irpana dipemerintahan desa Banyurasa dengan harapan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

            Hal senada disampaikan Sekretaris Camat Sukahening Drs.Mamat Selamat Subagja bahwa  perangkat desa merupakan  pelayan masyarakat. Atas nama pemerintah Kecamatan Sukahening Sekcam menyampaikan selamat kepada Panitia Seleksi Perangkat Desa Banyaurasa yang telah berhasil menyeleksi perangkat desa tersebut hingga akhirnya dilantik oleh Kepala Desa Banyurasa. Adapun Panitia Seleksi dalam penjaringan menetapkan 3 orang yang berhak ikut seleksi yaitu Apri Irpana, Dadang dan Riswan. (ASEP SUDRAJAT)

 

 

Post a Comment

0 Comments