Jabat Kapolres Meranti, AKBP Andi Harap Dukungan Semua Pihak


Meranti – LHI

Pasca serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Riau beberapa hari lalu, AKBP Andi Yul Lapawesean T.G SH., SIK., MH resmi memulai masa tugas sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang ke-7 menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang pindah tugas ke Rokan Hulu.

Sebelum bertugas, acara pisah sambut digelar di Mapolres setempat, Senin 9 Agustus 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

Meski situasi pandemi COVID-19, acara pisah sambut berjalan lancar, khidmat, tertib dan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Pada kesempatan itu, AKBP Eko Wimpiyanto di hadapan seluruh personel menyampaikan permohonan maaf, baik secara pribadi maupun kedinasan, jika terdapat kesalahan, kekurangan selama memimpin Polres Kepulauan Meranti berkisar 1 tahun.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasama yang baik selama ini," ujar Eko.

Selanjutnya ia berharap semua anggota dapat mendukung apapun kebijakan Kapolres yang baru, sebab kebijakan tersebut tentu bertujuan untuk kebaikan."Saya yakin Kapolres baru mampu menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Sementara, AKBP Andi Yul Lapawesean mengaku bangga dan senang sudah berada di tengah keluarga besar Polres Kepulauan Meranti.

Demi suksesnya menjalankan tugas, mantan perwira Polda Riau ini mohon dukungan dan kerjasama semua pihak terutama personel kepolisian selama ia menjabat Kapolres di Kota Sagu.

"Mari bersama-sama kita meningkatkan kinerja Polri di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti. Sehingga, masyarakat merasa aman, damai tentram dan kondisi di daerah semakin kondusif," kata AKBP Andi. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments