Irmi Syakip Dorong Bengkalis Barat Di Mekarkan

Bengkalis, LHI.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Bengkalis Bantan. Irmi Syakip Arsalan mendorong Bengkalis bagian barat agar membentuk kecamatan sendiri. Hal ini di sampai kan ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis di sela reses dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Meskom dan Desa Teluk Latak 24/08/2021).

Beliau menyampaikan, kami sering mendorong wacana pemekaran Bengkalis bagian barat, karena ini adalah perluasan kota yang ada di Bengkalis kedepan nya lebih maju ucap Irmi Syakip di dampingi oleh sekretaris PKB Reza Zuhelmi. Menurut Irmi Syakip dalam pembahasan dengan Pemkab Bengkalis, DPRD mengusulkan adanya pemekaran Desa/Kelurahan dan Kecamatan, pemekaran ini dapat berdampak pada intervensi pemerintah terhadap pembangunan, keberdayaan masyarakat dan kesejahteraan.

Beliau juga menyampaikan dalam hal pembangunan, anak watan Desa Meskom ini mengingatkan Pemerintah Desa agar selalu menjalin komunikasi mengenai apa yang menjadi skala proritas pembangunan untuk kita perjuang kan kepentingan masyarakat umum ungkapnya. Anggota DPRD ini juga berpesan marilah kita bersama berikhtiar dan harus optimis dalam kehidupan ini untuk penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk menghindari covid 19, pesannya. (Aula Achmad) 

Post a Comment

0 Comments