DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Laksanakan Reses Masa Sidang Ke III


Meranti LHI

Guna menampung Aspirasi  masyarakat khususnya  daerah pemilihan nya anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah ( DPRD) kabupaten kepulauan Meranti  Dedi Yuhara  melaksanakan  reses masa sidang ke III tahun sidang ke 2 di se jumlah  kelurahan  sekecanatan  Tebing Tinggi. terlihat reses di kelurahan selat panjang timur, kali ini  mengambil tempat  di lapangan  lingkungan  jalan  kuantan  kelurahan  selat panjang timur  pada saptu ( 21/8/2021)  siang.

Selain itu kegiatan  yang sama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  ( Prokes) tersebut di laksanakan juga  di kelurahan  selat panjang barat  dan kelurahan selat panjang kota  kecamatan  Tebing Tinggi  kabupaten kepulauan Meranti  dengan waktu yang berbeda.

Dedi Yuhara  dalam sambutan  resesnya  mengatakan, tujuab dan makna  dari reses ini  adalah silaturahmi dan tatap muka  menerima masukan  informasi  pertanyaan  dan perkembangan  di daerah nya  , Menjelang dua tahun  diamanahkan  oleh masyarakat sebagai wakilrakyat  hingga kini  sudah ada beberapa titik  dan beberapa jalan  khususnya di ling kungan  jalan  kuantan yang  kini sudah dapat penerangan  begitu juga jalan  sudah bagus  dan untuk kedepan  akan di perjuangkan  kembali menyang kut parit  mulai dari jalan Durian , kuantan  sampai kedepan nya agar tanah   tidak turun dan dapat menjadi keras tidak tergerus air.

Dedi Yuhara juga  mohon dukungan  dari masyarakat  untuk ke depan  bisa bertambah lagi  pembangunan   dan bantuan nya .

Politisi Partai Hanura ini juga membeberkan  terkait  tahun ini mendapat  Aspirasi  dan di tahun ini juga  akan mendapat   pembangunan  jalan  yang ada di kelurahan  selat panjang selatan  dan ada 4  tenda serikat kematian yang kecil dan besar  , mesin ketam ,mesin robin, mesin sinso, cangkul , parang , palu  dan  60 kursi .

Dedi Yuhara  juga menjelaskan ,  terjait ada beberapa program  yg di rencanakan  tetapi  terbentur oleh peraturan  sehingga tidak di perbolehkan  melaksanakan  program ter sebut antara lain  program sumur bor  dan Pah Air Drum  penampungan air hujan  tidak bisa di masukan  dalam progran  pokok pikiran karena terbentur dengan oeraturan tersebut .

Politisi hanura ini menyadari  dalam 2 tahun ini masih banyak  ke kurangan yang di hadapi dan masih banyak yg belum  bisa dilakukan bya  untuk memberkan yang terbaik buat masyarakat  karena keterbatasan fasilitas dan Anggaran , jelas  Dedi .

Di akhir reses ini Dedi berharap kepada masyarakat koreksi diri kami  sampaikan dan berikan masukan  dimana kelemahan dan kekurangan segingga  dapat menjadi catatan  yang perlu di benahi  dan selanjutnya  akan terus di perjuangkan yang lebih baik lagi  , tutup Dedi Yuhara.

Acara reses diakhiriri dengan  pembagian beras kepada masyarakat  yang sudah  dapat hadir  meluangkan waktunya  untuk acara reses tersebut . (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments