Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 76 , DPRD Mesuji Menggelar Rapat Paripurna Dihadiri Bupati H Saply TH dan Unsur Forkopimda


Mesuji- LHI

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 , DPRD Mesuji menggelar rapat paripurna yang dilaksanakan di gedung ruang sidang DPRD Kabupaten Mesuji hari Senin 16 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib – selesai, yang dihadiri oleh Bupati Mesuji Hi Saply TH,Ketua TPPKK Kabupaten Mesuji Hj Nelly Saply, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin S.Sos MM, Kapolres Mesuji AKBP Alim SH,SIK, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj Elfianah beserta para anggota Dewan maupun tamu undangan lainnya.


Dalam sambutanya bupati Mesuji H Saply TH setelah selesai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo melalui video conference pihaknya menyampaikan sepakat khususnya terkait penanganan covid 19 di daerah terlebih lagi virus corona ini terus bermutasi dan muncul varian baru sehingga penangannanya juga perlu ada penyesuaian.


Termasuk dengan adanya Penerapan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) yang harus disesuaikan dengan keadaan daerah masing masing wilayah ” tegasnya.

Sebagai Pemerintah Daerah kata beliau lagi , tentunya akan melakukan perubahan perubahan aturan daerah guna kepentingan masyarakat agar penanganan covid 19 bisa tetap dilaksanakan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Mesuji agar bisa terus berjalan.Ya musibah pandemi mengingatkan kita akan kehidupan yang lebih ke depannya dan untuk mencapai semau itu tentunya melewati berbagai sisi dan kesabaran.


Melalui moment ini saya berharap masyarakat kabupaten Mesuji kiranya dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah guna mendukung percepatan penanganan covid 19 saat ini yang sedang meluas.

Mari kita bersama sama melalui momen hari Kemerdekaan RI ini , menumbuhkan semangat yang baru untuk berjuang melawan covid 19 dan menuju Indonesia Tangguh ,Indonesia Tumbuh ” pungkas bupati Mesuji .(ADV/ Randi)

 

 

Post a Comment

0 Comments