Bupati Pangandaran Lantik Tiga Pejabat Pratama Hasil Open Bidding 2020 Lalu, Ini Nama Namanya


Pangandaran LHI

Tiga pejabat pratama hasil open bidding tahun 2020 lalu resmi dilantik oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.Tiga pejabat itu adalah Kustiman, Camat Padaherang yang dilantik menjadi Kepala Pelaksana BPBD Pangandaean.

Kemudian Edi Kusnadi, Sekmat Cigugur yang dilantik menjadi Camat Mangunjaya dan Dedi Surachman, Camat Sidamulih yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dan Ketahanan Pangan.

Jeje mengatakan bahwa izin pelantikan lelang jabatan ini baru keluar beberapa waktu lalu.“Ya sedikit lambat, padahal proses open bidding ini sudah dilaksanakan pada 2020 lalu,” ungkapnya.

Jeje berharap para pejabat tersebut melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing dan amanat. “Pelajari tupoksi dengan peka terhadap isu strategis,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Pangandaran yang baru dilantik Kustiman mengatakan, dirinya berkomitmen melaksanakan tugas dan fungsi di SKPD yang dipimpinnya.

“Semoga tetap komitmen dan akan melanjutkan estafet kepemimpinan Kepala pelaksana sebelumnya,” kata Kustiman.

Dirinya mengaku akan segera bersinergi dengan unsur yang ada dalam BPBD dan SKPD lain, terutama dalam penanganan Covid-19.“Karena Pandemi Covid-19 ini tidak bisa ditangani oleh dinas saja, maka perlu ada sinergi dari berbagai pihak,” ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Dani Hamdani mengatakan saat ini masih ada tiga kekosongan jabatan Kepala Dinas.

Dinas tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja Industri dan Transmigrasi dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.“Untuk Disduk Capil open bidding nya sudah, namun belum ditentukan terpilihnya,” ucapnya.

Pelaksanaan open bidding ketiga dinas itu, ujar Dani, akan dilaksanakan secepatnya.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments