Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Bertindak Sebagai Inspektur Upacaa pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76


Pangandaran LHI

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dalam memperingati HUT RI Ke-76 di gelar di alun alun Parigi, Selasa (17/08/2021).

Oleh karena situasi Pandemi Covid-19, upacara di gelar dengan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Pada kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 kali ini, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bertindak sebagai Inspektur upacara.

Upacara dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pangandaran..

Melalui sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, di Bulan Agustus ini tepatnya hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 dimana bangsa kita memperingati 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tentu disuasana seperti ini memang kita tidak melaksanakan upacara seperti tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan kita harus membatasi diri dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Namun dengan kondisi Vandemi covid-19 ini tidak akan menyurutkan semangat juang kita dalam rangka kita mengisi kemerdekaan, tambah Jeje Wiradinata. Di sisi lain tentu semangat kemerdekaan ini tidak boleh pudar, apa pun tantangan yang kita hadapi saat ini, terutama dalam kondisi vandemi covid 19 yang dimana kita tidak bisa memprediksi kapan berakhir,  untuk itu kita hanya memiliki harapan dengan bahu membahu sesama masyarakat untuk menekan penularan virus covid--19 dengan mensukseskan program vaksinasi dan jangan kendor untuk melakukan protokol kesehatan.

Semoga kita bersama sama dapat menghadapi tantangan ini,"seperti tema HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahu 2021, "Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh, paparnya. Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh, bisa kita capai dengan bahu membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong royong dalam satu tujuan, tangguh dalam menghadapi vandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan tumbuh dalam menghadapi cita cita bangsa.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments