DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Turun Meninjau Langsung Perbaikan jalan di Kecamatan Seputih Agung.

Lampung Tengah, LHI.

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) akan terus berupaya melakukan perbaikan jalan infrastruktur di bumi berguwai Jejamo Wawai. hal itu disampaikan Bupati Lampung timur Musa Ahmad saat meninjau hasil pekerjaan perbaikan jalan (hotmix) di kecamatan seperti Agung sepanjang, 2.100 meter, yang menghubungkan Kampung harapan Rejo menuju Kampung sulusuban Selasa 3/8/2021.

"Secara bertahap perbaikan jalan di Lampung Tengah terus kita lakukan, kami harap masyarakat bersabar untuk perbaikan jalan yang belum dilaksanakan," ucap bupati Lamteng. Dalam perbaikan jalan yang akan dilakukan secara bertahap dan merata,Musa berharap adanya kesadaran bagi pengendara dan masyarakat dalam penggunaan jalan.

"Misalkan kendaraan truk yang bermuatan lebih harus mengikuti aturan yang ada sehingga kualitas jalan bisa terjaga dengan baik"pesan orang nomor satu itu di Lampung Tengah tersebut. Respon cepat Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad itupun disambut baik bagi masyarakat yang selama ini mengeluhkan adanya perbaikan jalan Di seputih Agung.

Alhamdulillah dengan respon cepat Bapak Bupati Lampung Tengah jalan kami disini bisa diperbaiki dan menjadi mulus, ucap salah warga yang sering menggunakan jalan tersebut. iya berharap dengan adanya perbaikan jalan tersebut perekonomian masyarakat bisa meningkat dan jarak tempuh menjadi lebih cepat.

"Kami sangat senang sekali dan berterima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad warga di sini sudah tidak kuat lagi untuk mengangkut singkong dengan truk, karena selama ini kendaraan kami sering terhambat dan terguling saat memuat singkong karena jalan yang berlubang. Ungkapnya. (Dedy)

Post a Comment

0 Comments