Berhari Hari Dicari, Kakek Misdi Warga Ciganjeng Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Angker


Pangandaran LHI

Kakek Misdi (79) sempat dikabarkan hilang di hutan yang angker'di pangandaran, dan kini ditemukan oleh tukang senso kayu dalam kondisi terkujur kaku ( meninggal dunia).

Dari penulusuran awak media, Kakek Misdi merupakan warga Dusun Babakan, RT 2, RW 5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kakek Misdi sempat dikabarkan hilang saat melewati hutan sewaktu hendak berkunjung ke salah satu keluarganya.

Menurut keterangan warga sekitar hutan tempat Kakek MISDI hilang, cukup di kenal seram dan angker.

Kakej Misdi kini di temukan oleh seorang warga yang berprofesi sebagai tukang senso kayu di lokasi hutan yang di kenal seram dan angker.

Diketahui warga yang menemukan jasad Kakek Misdi tersebut bernama Ruswa (38) disaat dirinya hendak memotong kayu.

Kepada awak medi Ruswa mengatakan, ya benar, jasad Kakek Misdi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di saat saya hendak memotong kayu, jelasnya. Sabtu (14/8/2021)

Ruswa menjelaskan, sekitar jam 09:00 WIB Kake Misdi ditemukan, awalnya saya tidak menyangka itu jasad Kakek Misdi, sebelumnya saya mengira tumpukan sampah.

Padahal sebelumnya saya sudah bekerja di area hutan ini sejak hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 kemarin, anehnya pada hari itu Kakek Misdi sempat di cari cari, namun tidak di temukan, padahal saya sudah bekerja di area sini, jelas Ruswa.


Setelah di pastikan bahwa yang ditemukan jasad Kakek Misdi, saya pun langsung laporan kepada Kepala Desa dan warga setempat, dan tak lama kemudian langsung pada datang di dampingi Babinkamtibmas dan Babinsa setempat, paparnya.

"Sebelum di kebumikan jasad Kakek Misdi di bawa Kerumah duka, pungkas Ruswa.

Sementara di tempat yang sama Kades Ciganjeng Imang Wardiman mengatakan, setelahnya upaya pencarian selama delapan hari kebelekang, Alhamdulillah Kakek Misdi ditemukan, meski jasadnya Kakek Misdi ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap akibat kelamaan.

Imang menambahkan, setelahnya di temukan jasad Kakek Misdi langsung di serahkan ke pihak keluarga untuk di sholatkan dan di makamkan sebagaimana mestinya.

Masih kata Imang, jasad Kake Misdi ditemukan warga yang hendak memotong kayu, yang jaraknya mencapi 3 Km dari rumah Kakek Misdi, pungkasnya. (AS)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments