Bakti Sosial TNI-Polri dan Petugas Gabungan Bergotong Royong Bersihkan Puing Kebakaran Pasar Ciawi


Tasikmalaya Kota, LHI

Beberapa hari pasca kebakaran di Pasar Ciawi, TNI-Polri bersama Petugas Gabungan dari Satpol PP, Dishub, BPBD, Relawan, Ormas dan Pihak Terkait lainnya serta para pedagang bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan sisa puing puing kebakaran yang terjadi Minggu  lalu, pada hari Jumat (20/08/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dan Petugas Gabungan terhadap para pedagang korban kebakaran," Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada korban kebakaran dengan gotong royong membantu membersihkan puing pasca kebakaran ," ujarnya .

Sedangkan mengenai penyebab kebakaran  Kapolres menjelaskan," Kami masih melakukan penyelidikan melibatkan  tim Inafis Polda Jabar yang turun langsung ke TKP, dan masih menunggu hasilnya," sambungnya.

"Kegiatan ini diikuti TNI-Polri dan 250 Petugas gabungan, Relawan, Ormas dan Masyarakat pedagang, bertujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi khususnya para pedagang yang terdampak kebakaran agar segera bisa berjualan kembali," ujar Kapolsek Ciawi Kompol Setiyana, SH., M.Si. saat memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.(LUKMAN NUGRAHA/ Poltaskot)

 

Post a Comment

0 Comments