Alfin Pengusaha Muda Banjar Sumbang Satgas Covid 10 Ribu Masker, Disinfektan Dan Hand Sanitizer

Banjar, LHI,- Pengusaha muda asli Kota Banjar Jawa Barat Rizky Alfin Riadi (25) bersama istri menyumbangkan 10 ribu masker, 100 liter disinfektan dan hand sanitizer kepada satgas covid-19 Kota Banjar bertempat di Pendopo Walikota Banjar, Kamis (26/8/2021).



Pasutri Alfin dan istrinya memberikan sumbangan tersebut langsung di terima oleh Walikota Banjar bersama pengurus satgas covid-19 Sekda Banjar, Kepala BPBD Banjar dan lainnya. 


Menurut Alfin bahwa hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kesehatan kepada warga Kota Banjar di masa pandemi covid-19. Alfin menjelaskan kepada LHI, dirinya merasakan dampak atas pademi covid sewaktu bekerja di bidang informatika di Jakarta. Alfin merasakan langsung bahwa dirinya di PHK namun bermodalkan uang pesangonya langsung merintis berjualan masker dan hand sanitizer di beberapa titik lampu merah di Kota Banjar. 


Kini pasutri tersebut telah memiliki toko Dunia Masker yang beralamat di Jalan W. Sudiro / Gudang Kota Banjar. Pandemi covid menjadikanya motivasi besar untuk bangkit dan menggapai kesuksesan. 


"Sebagai anak muda, kita harus cepat tanggap mengambil langkah dan menangkap peluang usaha. Intinya jangan patah semangat dan harus serius". Kata Rizky Alfin Riadi. 


Dirinya bersama istri berjuang keras merintis toko Dunia masker yang menyediakan segala macam masker, hand sanitizer, disinfektan, tabung oksigen, pakaian Apd dan perlengkapan kesehatan lainnya yang dibutuhkan di masa pandemi covid-19. 


Hal tersebut jelas menjadi contoh untuk kita semua khususnya kaum remaja untuk bangkit dan maju sebagai pengusaha muda, agar dapat bangkit dan menangkap celah sekecil apapun di masa pandemi covid ini. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments