TKSK Bantu BPJS Distribusikan dan Mengevaluasi Sosialisasikan Kepesertaan ke Warga Tasikmalaya

 


Kab. Tasikmalaya, LHI.

Di bawah naungan Dinas Sosial, BPJS bekerja sama dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) untuk pendistribusian kartu BPJS-KIS kepada warga  pelayanan yang mudah dan bermanfaat bagi masyarakat luas, Dinas sosial melalui kantor BPJS siap melayani masyarakat untuk membantu pengobatan yang menggunakan kartu BPJS - Kis.

Pihak kantor BPJS kabupaten Tasikmalaya mensosialisasikan dan mengevaluasi terkait untuk masyarakat yang belum mempunyai kartu tersebut dan bekerjasama dengan pihak Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK )  kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Bidang Kepesertaan Yayan,SH mengatakan, dengan bekerja sama dengan TKSK kecamatan semoga calon peserta BPJS-Kis bisa terlayani dengan baik katanya."Saya berharap semua warga memiliki kartu BPJS-Kis tersebut dan kami siap distribusikan jika ada peserta ingin menjadi kepesertaan dengan data yang dikeluarkan oleh pihak Dinas sosial.

Yayan.SH juga menjelaskan" jika ada pendataan yang kurang valid, data tersebut akan di cocokan kembali dengan data dari pihak Dinas sosial, ungkapnya.

Dengan program tersebut semoga bisa membantu pemerintah dalam hal pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat, kita berharap masyarakat bisa merasakan manfaatnya, tuntasnya.*(HARDITO).

Post a Comment

0 Comments