Tinjau Pelabuhan Roro, Bupati Bengkalis Kesal Ketika Melihat Toilet Kotor

 


Bengkalis LHI

Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan sejumlah titik, di mana titik tersebut  banyak di datangi oleh masyarakat baik dari dalam maupun dari luar daerah. Sekaligus gotong royong dalam rangka menyambut hari jadi Bengkalis yang ke 509 tahun 2021.senin (26/07/21)

Awal nya orang nomor satu di Kab Bengkalis itu meninjau Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis dan di titik kedua   meninjau di Pelabuhan Roro Sungai Selari Pakning Kecamatan Bukit Batu. 

Sesampainya Bupati kasmarni di Pelabuhan Roro Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu. Sasaran pertama yang dikunjunginya yakni toilet yang ada di pelabuhan tersebut. Bupati Kasmani mengaku sudah sering mendapat laporan dari masyarakat terkait persoalan toilet yang kotor dan warga banyak yang mengeluh dengan keadaan toelit yang kotor itu. 

Saat melakukan peninjauan di toelit, Bupati kasmarni sangat terkejut dan kesal karena toilet yang di pakai untuk sehari hari kurang diperhatikan oleh petugas yang ada di pelabuhan tersebut. 

Bupati Kasmarni  berkata , “Roro ini adalah pintu masuk kita dan cerminan kita ada di sini saya berharap hal ini kedepan nya dapat di perhatikan. lihat toelit ini ada kotoran seperti ini.siapa yang mau buang air kalau keadaan seperti macam ini saya saja pas masuk sudah tidak tahan, apa lagi orang lain “ucapnya kesal. 

Kasmarni langsung memanggil petugas pelabuhan dan bertanya apa masalahnya sehingga kondisi toilet tersebut bisa seperti itu. “ Tolong jangan biarkan apabila ada kendala seperti ini di biarkan begitu saja. Kebersihan ini perlu kita jaga ini yang paling penting untuk keyamanan masyarakat lebih baik kedepan nya. “pungkasnya. (AULA ACHMAD)***. 

Post a Comment

0 Comments