DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Terdampak PPKM Darurat Warga Mendapatkan Puluhan Paket Sembako Dari Polsek Bagan Sinembah

 


Rokan Hilir,LHI

Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir membagikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di sepanjang jalan protokol Kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.Rabu (28/7/2021)

Dalam mendistribusikannya, Polsek Bagan Sinembah menggandeng organisasi masyarakat (ormas) keagamaan dan beberapa mahasiswa yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH. SIK bersama Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Tri Widyanto Fausal, SIK. MSi dan turut hadir Ketua GP Ansor Bagan Sinembah Zaid Imam Syahputra SPd, Mahasiswa  STAIR Bagan Sinembah Agus Rahman.


 Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Pemberian Bantuan PPKM Polres Rokan Hilir yang diberikan ini terutamanya dibagikan kepada warga yang terpapar dan terdampak Covid -19 terkhusus diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan bansos menyasar ke para pedagang Kaki lima (PKL), Buruh serabutan, rukang becak serta warga masyarakat dampak Covid-19. Total sembako yang diberikan sebanyak 80 paketan terdiri dari 1 goni beras 5 kg, 10 bungkus Indomie, 1 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula Putih.Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments