DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sesibuk Apa Pun Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH S.I.K Tetap Menyempatkan Diri Bersilaturahmi Dengan Insan Pers


Rokan Hilir,LHI 

Disela-sela kesibukan aktivitas Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menggelar silaturahmi dan makan bareng dengan Puluhan Insan Pers Mitra Polres Rokan Hilir di Aula Selasar Mapolres, Selasa (6/7/2021) Siang.

Hadir dalam silaturahmi dan makan siang tersebut Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, Anggota Humas Polres Rokan Hilir dan sejumlah awak media baik Media Elektronik, Media Cetak dan Media Online Liputan Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan, kegiatan makan bareng bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan yang ada diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan rasa kekeluargaan dan kekompakan antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan. Kata AKP Juliandi.“Sebagai mitra, kita harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi kedepannya” Pungkas AKP Juliandi."(SYAIPUL BAHRI)*

 

 

Post a Comment

0 Comments