"SAHARA ISLAMIC SCHOOL" Lepas Siswa-siswi SD Islam Mutiara Sahara dan PAUD/TK Atraktif Sahara


Kab.Tasikmalaya, LHI

Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) TK Atraktif Sahara dan sekolah dasar (SD) Mutiara Sahara

yang berlokasi di jln. Raya Timur Cikiray, Singaparna kabupaten Tasikmalaya.

Hasilnya luar biasa, lembaga pendidikan yang ada dibawah naungan yayasan Sahara Ataqwa kecamatan Singaparna itu banyak melahirkan siswa-siswi yang berkualitas dan yang paling utama berahlakul Kharimah, sementara yayasan sahara Ataqwa mempunyai pondok pesantren bernama

" Ma'had Sahara Madani " yang berlokasi di jalan Sukarame. Setelah kurang lebih 2 tahun menghadapi pandemi Covid-19 kini siswa-siswi Sahara Islamic school belajar dari rumah (daring) tentunya itu anjuran pemerintah. Pada hari Sabtu, tanggal 26/06/2021 Sahara Islamic school melepas kelulusan siswa-siswi SD kelas 6 dan TK.

Pelepasan siswa-siswi kelas 6 dan TK dihadiri langsung oleh pembina yayasan, komite, kepala sekolah dan orang tua murid. Dalam sambutannya Kepala PAUD Atraktif Sahara  Dedeh Mulyawati.SP mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswi Paud dan sangat berterima kasih juga kepada guru-guru, yang sudah memberikan pelajaran dengan sepenuh hati, termasuk orang tua wali murid, ungkapnya.

Lanjut Dedeh," dirinya sangat bangga TK Atraktif Sahara telah mempunyai YouTube live Streaming tentang TK Atraktif Sahara tersebut, dengan itu semua para orang tua jangan susah-susah kalau ingin melihat live Streaming TK tinggal klik saja alamat linknya yaitu " Paud Pandu Sahara " ujarnya. Sahara Islamic school SD/TK akan mendidik dengan berkomitmen untuk mendidik anak sepenuh hati, all hasil sianak menjadi cerdas dan mandiri. Seperti yang di jelaskan pengurus sekaligus kepala SD Mutiara Sahara IWA KURNIAWAN.SP

Dirinya sangat berterima kasih kepada semua yang mendukung dan membantu mendoakan sekolah ini, tidak lupa juga untuk semua orang tua murid yang telah membantu membimbing anak-anaknya selama belajar dari rumah (daring), jelasnya.

Iwa juga memberikan selamat kepada semua santri Ma'had Sahara Madani sudah terlihat para santrinya  sudah ada kemajuan seperti inisiatif, kreativitas dan kegiatan pelajarannya yang sangat berkualitas.

Dengan mengedepankan prokes, semua yang hadir diwajibkan memakai masker, cek suhu, cuci tangan dan jaga jarak demi terhindar dari penularan virus Corona sehingga acara perpisahan siswa-siswi kelas 6 dan TK bisa berjalan aman dan lancar, tuntasnya.**(HARDITO).

 

Post a Comment

0 Comments