DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rumah Dinas Kapolsek Dijadikan Tempat Isolasi Terpadu Satgas Covid 19 Kecamatan Rajapolah


Kota Tasik,LHI

Rumah dinas kapolsek  Rajapolah dijadikan tempat isolasi terpadu covid 19 ,dikarenakan peningkatan  warga yang terkonfirmasi positif covid 19 serta ruang perawatan di Puskesmas Rajapolah sudah penuh.

"Untuk wilayah Rajapolah memang ada masalah dengan ketersediaan ruang perawatan,kemarin ada satu warga terkonfirmasi positif  dengan gejala batuk,demam dan pusing" ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI didampingi Forkopimcam kec. Rajapolah,jumat (09/07/21) siang.

"Dikarenakan  ruang perawatan di Puskesmas sudah penuh sehingga sulit bagi warga untuk mencari tempat isolasi, sehingga Kapolsek mempunyai inisiatif,dan atas saran dan masukan Kita dari Polres, maka rumah dinasnya disiapkan menjadi tempat isolasi warga", ujar Kapolres disela kunjungannya ke Polsek Rajapolah.

Sampai dengan saaat ini yang tercatat oleh satgas covid  Kecamatan Rajapolah yang terkonfirmasi positif sebanyak 544 kasus,yang sudah sembuh 351 orang,kasus aktif 161 orang,dan meninggal 32 orang.(LUKMAN NUGRAHA/poltaskot)

 

 

Post a Comment

0 Comments