Rossi Bantu Sembako Warga Banjar Isoman, Dadang Bangga Semoga Bermanfaat

Banjar, LHI,- Rossi Hernawati terus bergerak peduli kepada warga Kota Banjar untuk meringankan beban di tengah situasi semakin sulit seiring pemberlakuan PPKM darurat. Selain dirinya tengah gencar setiap hari membagikan masker gratis sebanyak 24 ribu, Rossi juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terkena Virus Corona di wilayah Kecamatan Banjar dan Purwaharja, Rabu (14/7/2021).


Anggota DPRD Kota Banjar Rossi Hernawati dari Fraksi Partai Gerinda di dukung penuh oleh swaminya Dadang Rachmat Al-Faruq, S Pd.I., MH, yang sama-sama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Pembagian paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) dilaksanakan bersama DPC Gerindra Kota Banjar, Ketua PPIR Banjar Sekaligus Ketua LSM Pelangi Bang Margono (BM) dan Alumni P78P Kota Banjar. 


"Kepedulian ini murni panggilan jiwa, untuk warga yang sedang isolasi mandiri mudah-mudahan semuanya kembali sehat sedia kala. Tetap jaga kesehatan juga mentaati prokes dan semangat untuk semuanya". Ujar Rossi Hernawati.


Dadang Rachmat Al-Faruq, S.Pd.I., MH selaku suami Rossi mengungkapkan kepada LHI, dirinya merasa bangga atas itikad baik istrinya yang berkeinginan untuk bermanfaat bagi masyarakat. 


"Alhamdulillah hari ini telah menyalurkan bantuan sembako untuk warga Banjar yang isoman dan 24 ribu masker tengah terus dibagikan tiap hari. Insya Alloh dan saya yakin, ini hanya sebatas bentuk kepedulian kepada masyarakat tanpa ada unsur politik dan kampanye. Adapun istri saya Rossi kini sudah menjadi Anggota Dewan, hal itu merupakan kewajiban yang semestinya sebagai wakil rakyat lakukan di saat rakyat sedang menjerit dengan situasi dan kondisi seperti ini". Kata Dadang.



Pasangan suami istri (pasutri) Dadang-Rossi berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat setidaknya meringankan beban masyarakat Banjar. Dari pantauan LHI di lapangan, warga sangat menyambut suka cita dan tidak sedikit ucapan terima kasih dilontarkan, baik disampaikan oleh Ketua RT maupun warga-warganya. 


Salah satu Ketua RT lingkungan Parung Sari menerangkan, bahwa hingga saat ini belum ada bantuan sosial apapun kepada warganya termasuk kepada warganya yang sedang isoman. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rossi Hernawati dan Dadang Rachmat Al-Faruq. Sekaligus saling mendoakan dan menyemangati agar sama-sama di berikan kesehatan dan rejeki seluas-luasnya.  (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments