Pemuda Asal Cikembulan Pangandaran Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Isoman dan Warga Yang Terdampak PPKM


Pangandaran LHI

Melihat grafik perkembangan covid-19 yang kian hari kian meningkat, dengan rasa kepedulian antar sesama, para pemuda di Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, berinisiatif membuat gerakan kemanusiaan untuk membatu masyarakat, khususnya warga Desa Cikembulan yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga yang kena dampak PPKM.Kegiatan yang di prakarsai oleh para pemuda asal desa Cikembulan tersebut mengambil tema Kami Peduli Cikembulan.

Seperti yang di sampaikan Bangkit Fajar Anugrah yang merupakan perwakilan para pemuda kepada media mengatakan, kegiatan ini berawal dari rasa iba kami para pemuda dengan keadaan di masa Vandemi covid-19 seperti sekarang ini, para pemuda pun berinisiatif untuk memberikan paket sembako untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan membutuhkan. Minggu (25/7/2021)

"Selain membagikan paket sembako, para pemuda terus menerus tanpa ada rasa bosan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga.

Fajar menambahkan, kegiatan Kami Peduli Cikembulan seperti ini akan rutin dilakukan setiap hari Minggu, dengan harapan, adanya bantuan paket sembako ini akan sedikit meringankan beban warga yang terdampak akibat Vandemi covid-19, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments