Pemkot Banjar Raih Penghargaan Apresiasi PINUNJUL Jawa Barat

Banjar, LHI,- Kota Banjar  meraih penghargaan dalam apresiasi ‘PINUNJUL’ (Program INflasi UNggul JUara Lahir Batin) Jawa Barat 2021 sebagai Terbaik III Kabupaten dan Kota Terbaik untuk Kota Non  IHK dalam Pengendalian Inflasi. 

Apresiasi PINUNJUL diumumkan saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) TP2DD dan TPID se-Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Posko Pengendalian Covid-19 (Pendopo) Kota Banjar, Selasa (27/7/2021).


Dalam (Rakorwil) TP2DD dan TPID se-Jawa Barat diumumkan pemenang dari apresiasi TPID yang telah terbentuk di seluruh Jawa Barat berdasarkan kinerja pada tahun 2020. Rakorwil dibuka oleh Gubernur Jawa Barat dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BI Jawa Barat, Direktur BjB Jawa Barat, Sekda Propinsi Jawa Barat, Kepala Daerah se Jawa Barat, termasuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar.


Penghargaan yang diraih Kota Banjar ini merupakan hasil kerja keras semua OPD, semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat kita semua agar terus berjuang dan lebih giat bekerja untuk Banjar lebih baik. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments