DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

KH Miftah Farid Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer Mengajak Masyarakat Tasikmalaya Jaga Kondusifitas paska Aksi Anarkis Di Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya

TASKOT, LHI.

KH. Miftah Farid Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoer Pasir Batang Manonjaya Kab. Tasikmalaya, menyikapi aksi anarkis depan kantor Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/07/21). "Apapun yang terjadi, pada hakikatnya kehendak Alloh SWT. Kita tinggal pandai-pandai menyikapinya, semua pasti ada hikmah dibalik semua kejadian itu," ujarnya.

"Saya atas nama pribadi dan Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer; kepada Santri, para Kiyai dan kepada seluruh Alumni Anggota HISAMI (Himpunan Santri Abadi Miftahul Khoer), tetap istiqomah beribadah, perbanyak bersyukur, rajin bangun malam berdoa agar bangsa Indonesia cepat terbebas dari Covid-19." sambungnya. Menyikapi kejadian kemarin di Kantor Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, masih banyak cara menyampaikan aspirasi dengan tidak melakukan aksi anarkis, mudah-mudahan kedepan tidak terjadi hal serupa di Tasikmalaya agar tercipta kedamaian dan kondusifitas. "Menghimbau kepada para Kiyai dan para Santri tetap eksis belajar dan mengajar, perbanyak berdo'a agar di Tasikmalaya tidak terjadi lagi hal yang sama," sambungnya. (REDI MULYADI/Poltaskot)

Post a Comment

0 Comments