Ketua Umum GMRB, Nalladia Ayu Rokan Kunjungi Bank Riau Kepri Cabang Rohil Bahas Kerjasama

Rokan Hilir, LHI.

Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir adakan silaturrahmi ke Bank Riau Kepri Cabang Rohil. Pada agenda silaturrahmi tersebut Nalladia Ayu Rokan membahas kerjasama GMRB dan Bank Riau Kepri kedepan. Jum'at, (23/7/2021). Kedatangan Ketua Umum GMRB ke Bank Riau Kepri disambut ramah oleh pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Rokan Hilir. Mohammad Zamroni Fathoni mengatakan, ia berharap GMRB atau Milenial yang bergabung maksimal menjalankan program kerjanya. Kemudian sebagai putra daerah, GMRB bisa bekerja sama dengan semua institusi dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Kabupaten Rokan Hilir dan untuk masyarakat Rokan Hilir.

"Pertama saya mengucapkan selamat pada Ketua Umum. saya harapkan milenial yang tergabung di GMRB bisa menampilkan kreativitasnya sebagai anak muda Rokan Hilir. Dan juga GMRB bisa menjalin kerjasama dengan institusi yang ada, khususnya Badan Usaha Milik Daerah, dan masyarakat Rohil pada umumnya. Pemuda yang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan," Jelasnya.

Nalladia Ayu Rokan selaku Ketua Umum GMRB mengatakan, ia mengucapkan terima kasih pada Bank Riau Kepri khususnya Cabang Rokan Hilir dan juga Pimpinan Cabang Bapak Mohammad Zamroni Fathoni atas sambutannya. Nalladia Ayu Rokan berharap GMRB bisa bersinergi dengan Bank Riau Kepri kedepan dalam segala hal.  "Saya mengucapkan terima kasih pada bank Riau Kepri khususnya Bank Riau Kepri Cabang Rokan Hilir. Dan juga Pimpinan Cabang Bapak Mohammad Zamroni Fathoni, saya ucapkan terima kasih. GMRB dan Bank Riau Kepri akan tetap bersinergi dalam pembangunan Daerah," Jelasnya.

Menurut Nalladia Ayu Rokan, GMRB harus menjadi Barometer perubahan, Lokomotif pergerakan, Concern pada permasalahan sosial dan kewirausahaan. Wirausaha menjadi penting, GMRB akan menyiapkan Milenial yang memiliki insting usaha menjadi Produktif dan siap kerja ataupun membuka lapangan pekerjaan,"Tandasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments