Jika Kab Pangandaran Sudah PPKM Level 2 Objek Wisata Pantai Pangandaran Bisa Dibuka

Pangandaran, LHI.

Selama PPKM Level 4 yang berlangsung hingga tanggal 2 Agustus 2021 mendatang wisata pantai Pangandaran masih tertutup untuk umum, semoga setelahnya berakhirnya PPKM Level 4 ini Pangandaran dapat masuk ke level 2, sehingga tempat wisata dapat di buka kembali, hal itu disampaikan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di sela Kegiatan monitoring vaksinasi covid-19 di SMPN 1 Cijulang, Selasa (27/7/2021). Menurutnya, PPKM level 2 objek wisata bisa dibuka namun harus ada beberapa syarat untuk melaksanakannya.

Yang pertama, warga harus disuntik vaksin Covid-19 di semua objek wisata seperti di Batu Karas, Pantai Pangandaran ataupun tempat wisata lainnya. Kedua, ia akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan wajib dipatuhi secara bersama-sama. "Kan cape, kalau petugas seperti jaga lembur ataupun polisi harus terus mengingatkan yang tidak pakai masker."

Kalaupun nanti wisata Pangandaran dibuka, dia mengaku bakal menindak tegas untuk menutup kembali tempat wisata tersebut. Jeje menegaskan, ketika nanti di tempat wisata masih terlihat ada yang tidak memakai masker, tentunya kita akan tutup kembali, jadi nantinya pelaku usaha wisata akan terus saling mengawasi dan saling mengingatkan baik itu sama pengunjung maupun sesama pelaku usaha. Kemudian untuk di pasar juga sama. Kalau ada yang tidak pakai masker pihaknya akan sama menutup lagi pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments