Hari Ke 5 PPKM Darurat Frokopimda Pangandaran Bersama Kapolres dan Dandim Ciamis Lakukan Pengecekan di Pantai Barat Pangandaran


Pangandaran LHI

Memasuki hari kelima dimasa pemberlakuan PPKM Darurat, Frokopida Pangandaran beserta Polres, Dandim dan Kejari Ciamis melakukan pengecekan terhadap salah satu pengusaha restoran dan hotel di kawasan pantai barat Pangandaran, Rabu (7/7/2021).

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata menyampaikan, dalam PPKM Darurat tentu ada ketentuan yang tegas, meskipun pengusaha hotel dan restoran yang berada di tempat wisata harus tutup karena tempat wisatanya tutup.

Jeje bersyukur, pelaku usaha wisata seperti hotel dan restoran tutup menaati peraturan pemerintah tentang diberlakukannya PPKM Darurat.

Demi kesehatan dan kebaikan bersama, mereka taat mematuhi aturan disiplin Prokes dan mematuhi aturan PPKM, tambahnya "Saya juga sedih, ya tapi harus gimana lagi demi keselamatan kita semua. Dengan menegakkan disiplin prokes di PPKM Darurat."

Kemudian untuk mencegah penyebaran Covid-19, tambah Ia, pihaknya ingin vaksinasi di bulan ini (Juli) minimal diangka 30 hingga 50 ribu masyarakat sudah tervaksin."Insyaallah Sabtu (10/7/2021), kita mulai berjalan. Vaksinasi ada, cuman ada dua persoalan yang harus dibatasi yaitu vaksinator dan kerumunan orang, Kita tidak bisa lebih dari 100 orang," kata Jeje. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments