Emak-Emak Kelahi di Rantau Bais, Polsek Tanah Putih Selesaikan Dengan Problem Solving


Rokan HIlir,LHI

Perkelahian atau cekcok mulut antar emak- emak di Rantau Bais, Polsek Tanah Putih Polres Rohil selesaikan dengan menerapkan problem solving.Sabtu 25 Juli 2021, Pukul 10.00 WIB.

Polsek Tanah Putih Polres Rohil selesaikan perkara tindak pidana ringan ( tipiring ) tersebut melalui Bhabinkamtibmas Kepenghulan Rantau Bais Aipda Suyanto. Yang dilakukannya di Perumahan Layak Huni RT.03 RW.08 Dusun Batang Kopau Kepenghulan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam giat ini selain Bhabinkamtibmas, juga ikut hadir bersama Ketua RW.08 setempat Isnizar, Ketua RT.03 RW.08 Suwandi, pihak terkait Erawati ( Pelapor) dan Epi Erawati ( terlapor). Dengan hasil yang dicapai adalah bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,S.H.S.I.K yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H.membenarkan pihaknya telah menerapkan problem solving sehingga keduanya sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan saling bermaafan

"Kedua belah pihak berdamai secara kekeluargaan, saling memaafkan dan tidak akan mengulangi kejadian tersebut" jelas Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H."(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments