Dishub Kab Pangandaran dan Mahasiswa Parigi (Masagi) Perbaiki PJU Di Yang Rusak Di Wilayah Kec Parigi

Pangandaran, LHI.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pangandaran dan Mahasiswa Parigi (MASAGI), melakukan perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di di Kecamatan Parigi, Jum'at (09/07/2021). Setelah kedatangan MASAGI, Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, langsung memperbaiki Lampu Penerangan Jalan Umum dibeberapa titik yang ada di kecamatan Parigi.

“Sesuai yang dilaporkan Mahasiswa Parigi kami dari Dishun langsung Pemperbaiki Lampu PJU yang rusak” kata Kepala Seksi Prasarana dan Pengembangan, Yadi Haryadi. Hari ini baru 3 titik yang yang bisa kami perbaiki, dikarenakan ada beberapa lampu PJU yang mengalami kerusakan yang sangat parah, maka kami akan lanjutkan perbaikan lampu PJU imi pada hari senin dan sekaligus pemasangan lamu PJU di didaerah jamanis dan Desa Cintakarya," ujarnya.

Terimakasih Mahasiswa Parigi yang sudah bisa mendampingi kami,demi kelancaran perbaikan lampu PJU di kecamatan Parigi, kita akan terus berkomunikasi dan berkolaborasi terkait untuk memperbaiki lampu PJU dan pemasangan TL yang akan dilakukan diCikembulan, Cijulang dan Parigi, InsyaAllah di bulan Agustus nanti" pungkasnya. Tian Kadarisman, Sangat berterima kasih kepada Dinas Perhubungan, yang langsung memperbaiki Lampu PJU disekitar Kecamatan Parigi, banyak sekalaih masyarakat yang bahagia ketika lampu PJU yang rusak bisa hidup kembali, semoga Kita bisa terus berkolaborasi demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat kabupaten Pangandaran khusnya kecamatan Parigi." pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments