DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH,S.I.K Hadiri Pelantikan Kepengurusan PWI Rohil Periode 2019--2022


Rokan Hilir--LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir periode 2019 - 2022  yang bertempat di Lantai II Hotel Armarosa Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Wakil Bupati, H. Sulaiman, Ketua DPRD, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi SIP. MI.Pol, Kasi Intel Wendy Efradot Sihombing SH, Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau, H. Fendry Jaswir, Ketua KPU Rohil, Supriyanto S.Pi M.Si, Ka BPN Rohil, H.M. Rocky Soenoko dan Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab. Rohil.

Usai pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan wartawan Indonesia (PWI), selanjutnya penyerahan piagam penghargaan dari Ketua PWI Rokan Hilir kepada Kapolres Rokan Hilir yang mewakili Kasubbag Humas Polres juga Kapolsek Bangko beserta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  Mengucapkan selamat atas Jabatan kepengurusan baru yang diberikan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir dan terima kasih atas penghargaan yang diterima.

" Hari ini Humas Polres Rokan Hilir mendapat penghargaan Dari PWI Rokan Hilir sebagai Humas Intens merilis publikasi dan penghargaan juga didapatkan oleh Kapolsek Bangko sebagai Kapolsek Humanis dan tegas serta penghargaan kepada media online,cetak dan elektronik." Jelasnya Kapolres dihadapan awak media.

Semoga wartawan hari ini yang dilantik, semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya serta dapat bersinergi dan bermitra dengan pihak Kepolisian Resort Rokan Hilir dan berkomitmen untuk selalu menjalin hubungan yang harmonis Kepada rekan rekan media khususnya yang ada di kabupaten Rohil ini,  dan menyampaikan informasi yang positif untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir kedepannya. Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments