Bupati Lampung Tengah Luncurkan Pelayanan Mobil Vaksin disetiap Kecamatan Berharap Masyarakat Lampung Tengah Bisa Tervaksinasi Bebas dari Covid 19

Lampung Tengah, LHI.

Peluncuran pelayanan mobil vaksin setiap Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) diharapkan mampu membantu masyarakat Lampung Tengah yang ingin melakukan vaksinasi di masa covid 19. "Harapan itu disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. saat meresmikan peluncuran pelayanan mobil vaksin di taman gotong royong berjaya, Selasa 13/07/2021.

"Pelayanan vaksin ini sasarannya kepada lansia, Saya harap seluruh warga Lampung Tengah dapat melakukan vaksin,di puskesmas atau tempat tempat yang ditunjuk pemerintah daerah untuk melaksanakan vaksinasi,"pesan bupati Lamteng. Dalam pelaksanaan vaksinasi, orang nomor satu di bumi beguai jejama, ini juga mengimbau serta pihak terkait untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Pelaksanaan vaksinasi harus mengikuti protokol kesehatan yang ada titik jangan sampai tujuan baik malah menyebabkan claster baru penyebaran covid-19.dan pelayan mobil Vaksin ini merupakan pertama kali diluncurkan di provinsi Lampung. (Ddy)

Post a Comment

0 Comments