Bupati H Jeje Wiradinata Sampaikan, PPKM Darurat di Pangandaran Sampai Saat Ini Berjalan Dengan Baik


Pangandaran LHI

PPKM Darurat di Pangandaran, sampai saat ini berjalan dengan baik meskipun masih ada sebagian yang melanggar, " kata Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, seusai Rapat Evaluasi PPKM Darurat, bertempat di Command cetre  pangandaran, senin 12/07/2021.

            Dikatakannya bahwa, sejauh ini untuk pelanggar  PPKM Darurat di Pangandaran  menurun baik, juga di RSUD Pandega  kasus positif covid-19 menurun drastis.Berdasarkan hasil evaluasi PPKM Darurat bersama  SKPD, kenaikan jumlah kesembuhan pasien di 10 Kecamatan makin membaik.“Tapi tadi saya melihat masih ada 15 desa yang masih terbilang  kenaikan angkanya tinggi, " kata Jeje.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mengambil langkah tindak lanjut untuk penanganan penurunan di 15 desa yang masih aktif kasus positif Covid-19. 

Jika penanganan berhasil dalam satu pekan ini, Pangandaran akan nornmal kembali, ekonomi kita nanti bias hidup lagi, ” ucapnya.Jika kita  semuanya taat aturan selama PPKM Darurat berlangsung, maka seluruh sektor akan normal kembali seperti sebelum penerapan PPKM Darurat.

Untuk vaksinasi ada beberapa puskesmas yang sudah menjalankannya dengan baik dan memberikan edukasi di wilayahnya masing masing.Meskipun begitu terang Jeje, jika dilihat dari data pelaksanaan vaksinasi memang jumlahnya masih terbilang rendah.”Saya berharap  proses vaksinasi berjalan lancar agar  penanganan Covid-19 bisa cepat selesai, " katanya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments