PWRI Lamteng Adakan Rapat Program Kerja Perdana.


Lampung Tengah LHI.

Sejumlah awak media dari berbagai media masa, baik media cetak dan online yang tergabung di wadah Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kabupaten Lampung Tengah, menggelar rapat internal dalam rangka memantapkan program kerja organisasi ke depan, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PWRI, Jalan Negara, Kelurahan.Yukum Jaya, Kecamatan. Terbanggibesar, Lampung Tengah, Jum'at (04/06/2021)

Selain membahas program kerja, dalam rapat yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Lamteng itu, sekaligus membahas terkait kegiatan sosial yang rencananya akan dilaksanakan pada, Minggu 06 Juni 2021. Dalam kegiatan itu DPC PWRI akan berbagi alat APD kepada para warga, dan pengguna jalan di wilayah sekitar.

Menurut Ketua DPC PWRI Lamteng, Tri Agus menjelaskan bahwa rapat internal ini secara perdana dilaksanakan dimasa kepemimpinannya yang di percaya DPW sebagai ketua. Dalam bersama pengurus dan anggota, akan membahas program DPC PWRI Lamteng kedepan. Hal terpenting dalam rapat ini adalah bagaimana seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid, transparan, dan melakukan langkah kerjanya yang jelas. Dan tentunya semua aturan harus sesuai dengan anggaran rumah tangga (ADART) organisasi, serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

"Organisasi ini bukan hanya sebagai tempat bernaung para awak wartawan, namun harus mampu membangun kemitraan dengan semua pihak, keterbukaan antara sesama. Jadi apapun permasalahan yang ada di tubuh organisasi DPC PWRI Lamteng, mari kita musyawarahkan secara bersama," ungkap Tri.

Selain itu Tri Agus berharap kepada semua anggota yang bernaung di DPC PWRI Lamteng khususnya, dapat bersama-sama membangun dan membesarkan wadah organisasi yang tersusun dalam kerangka kerja untuk kemajuan bersama. Untuk itu mari kita bersama-sama kembangkan sayap organisasi DPC PWRI Lamteng.

"Saya selaku Ketua butuh keterbukaan, kekompakan, dan kebersamaan khususnya dari para pengurus dan semua anggota DPC PWRI Lamteng, karena tanpa kekompakan dan kerjasama yang solid dari kita semua, tentunya kita tidak ada apa-apanya, bahkan tidak akan mampu menjalankan tujuan organisasi ini ke depan," tegasnya...(DDY, ARGAP).

 

Post a Comment

0 Comments