Polsek Panipahan Gelar Operasi Peremanisme dan Pungli Dengan Hasil Nihil


Rokan Hilir–LHI

Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir menggelar Operasi Premanisme dan Pungutan Liar (pungli) di beberapa lokasi diwilayah hukum Polsek Panipahan pada Senin, 14 Juni 2021 sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam operasi tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panipahan AIPTU Mujiono beserta dengan 5 (Lima) orang Personil Polsek Panipahan saat menyelusuri lokasi sasaran Premanisme dan Parkir Liar di Jalan Bhakti dan Jalan karya (Lokalisasi) Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan berlangsung sekitar dua jam, tidak ditemukan adanya  tanda -tanda atau aksi pemuda jalanan atau Premanisme juga tidak ada sekelompok pemuda melakukan Parkir Liar ataupun meminta-minta uang kepengusaha yang di Wilayah hukum Polsek Panipahan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menjelaskan operasi premanisme dan pungli dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan menjaga stabilitas Kamtibmas. Terutama untuk mencegah adanya aksi pungli yang dilakukan oleh oknum premanisme yang disinyalir dapat meresahkan masyarakat. Kata AKP Juliandi.

Dijelaskan AKP Juliandi, pelaksanaan operasi premanisme dan pungli bukan dilakukan satu Polsek saja melainkan seluruh Jajaran Polsek Polres Rokan Hilir dalam hal ini menggelar Operasi Premanisme dan Pungutan Liar.

Oleh karena itu, Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir khususnya, jika melihat atau mendengar aksi premanisme silakan melapor ke Polres Rokan Hilir atau ke Polsek terdekat dan bisa juga menghubungi call center 110. Pungkasnya AKP Juliandi."(SYAIPUL BAHRI)*

 

Post a Comment

0 Comments