DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Kadis Diskominfo Hadiri Syukuran Satu Dasawarsa Tabloid Media Pendidikan

KOTABUMI, LHI.

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Karim SR, S.E., mewakili Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri syukuran Satu Dasawarsa terbitnya Tabloid Media Pendidikan. Acara bertajuk “Membangun Karakter Bangsa” berlangsung di Boemi Kedaton Resort, Bandar Lampung, Senin (28/06/2021). Usai acara, Plt. Kadis Kominfo Lampung Utara mengucapkan selamat atas eksistensi Tabloid Media Pendidikan yang sejauh ini sudah memasuki usia ke-10 Tahun.  Sejalan dengan usianya, tentunya sudah banyak juga kontribusi media tersebut dalam memberikan informasi yang mendidik, sekaligus melakukan fungsi kontrol sosial masyarakat.

Untuk itu, diharapkan Tabloid tersebut terus menghasilkan berbagai ide baru dan terus berkreasi dalam menyajikan informasi berita guna mencerdaskan kehidupan masyarakat, khususnya memajukan dunia pendidikan. Menurut Plt. Kadis, Ide dan kreatifitas sangatlah penting dilakukan media cetak di era teknologi digitalisasi saat ini. Sebab, bila terus berusaha untuk berkreasi, tentunya Tabloid Media Pendidikan akan terus tumbuh berkembang dan semakin eksis lagi ke depannya.

“Selamat atas eksistensinya yang sudah memasuki usia Satu Dasawarsa. Semoga terus memberikan kontribusi penuh dalam mendidik, mencerdaskan serta membangun masyarakat Lampung dan bangsa Indonesia pada umumnya,” tandasnya. (NOPRI/Diskominfo Lampura)

Post a Comment

0 Comments