Pertashop Jojo Diresmikan Erick Thohir Beri Motor Ibu Viral Penjual Gas Warga Pamarican

Banjar, LHI,- Jojor Juarno seorang pengusaha Kota Banjar melebarkan sayap dengan mendirikan Pom Bensin Pertashop berlokasi di Dusun Sawangan Desa Suka Haji Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis. Hal yang menjadi luar biasa adalah pertashop di resmikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Minggu (13/6/2021).


Dari pantaun LHI dilapangan, Erick Thohir darang ke lokasi Pertashop pukul 13.00 WIB dengan dikawal ketat pihak keamanan hingga acara berakhir.


Menteri BUMN Erick Thohir selain meresmikan Pertashop milik Jojo Juarno yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Erick berkomunikasi langsung dengan beberapa warga yang hendak mengisi BBM. 


Menurut Jojo Juarno menerangkan kepada LHI, bahwa ada salah satu warga sekitar yang diberi bantuan berupa sepeda motor yakni seorang ibu-ibu yang viral setelah dirinya membawa empat buah gas elpiji hanya menggunakan sepeda goel. 


"Ini merupakan sebuah kebanggan buat saya bahwa pertashop yang saya dirikan langsung di resmikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Jujur saya bangga dan bahagia semuanya tak disangka-sangka." Urai Jojo Juarno.


Jojo Juarno menargetkan untuk penjualan pertashop (bahan bakan Pertamax) untuk dapat mencapai 2000 liter. Dirinya menegaskan harga pertamax yang dijualnya sama Rp. 9000 dengan yang di jual di SPBU lainnya. 


Sementara selain Pertamax dirinya menjual produk pertamina lainnya seperti olie juga gas tabung berwarna pink. Jadi masyarakat sekitar pamarican dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh untuk kebutuhan bensin pertamax dan gas elpiji mulai hari ini dapat dibeli di Pertashop miliknya yang berlokasi di dusun Sawangan Pamarican Ciamis.


Ditegaskan Jojo bahwa pendirian Pom bensin Pertashop adalah merupakan program Pemerintah melalui BUMN Pertamina. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments