Pemkab Tulang Bawang Siap Sukseskan Program Satukan Negeri

Tulang Bawang, LHI.

Menjadi kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung bisa ikut mensuskeskan program Satukan Negeri yang digagas Antara Digital Media. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Dedy Palwadi saat penandatanganan kerjasama layanan informasi publik bersama Antara Digital Media, di Jakarta, Jumat (11/6).

Dedy menjelaskan, kerjasama ini sebenarnya sudah dibahas sejak tahun 2019, namun baru bisa tercapai tahun ini. “Semoga dengan kerjasama layanan informasi publik bersama Antara Digital Media ini Kabupaten Tulang Bawang bisa semakin dikenal di seluruh penjuru negeri,” ujar Dedy.

Secara khusus Dedy yang terhitung baru menjabat sebagai kadis Kominfo memuji suasana kerja di kantor Antara Digital Media, dan berhasrat untuk menerapkannya di Diskominfo Tulang Bawang. “Saya sudah banyak berkunjung ke kementerian dan daerah-daerah maju di Indonesia, namun kantor Antara Digital Media ini membuka cakrawala baru dengan membuat suasana kerja senyaman mungkin,” ujar Dedy.

“Saya mewakili bupati, wakil bupati, dan sekda mengucapkan terima kasih karena Pemkab Tulang Bawang diberi kesempatan untuk andil menyatukan negeri,” tutupnya. Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi berharap kerjasama ini bisa membawa Kabupaten Tulang Bawang semakin dikenal di seluruh Indonesia. “Kerjasama ini juga menuntut peran aktif jajaran Dinas Kominfo dalam mengangkat potensi-potensi yang dimiliki untuk disebarluaskan ke ratusan media layanan informasi yang kami miliki,” ujar Darmadi. (AFRIZAL CHANDRA)

Post a Comment

0 Comments