Peduli Urkes Lansia Sintong Bakti Mendapatkan Vaksin Geratis Dari Polres Rohil

Ujung Tanjung, LHI.

Polres Rokan Hilir melalui Paur Kes Bag Sumda melakukan kegiatan pemberian vaksinasi massal door to door bagi warga lansia di Desa Sintong Bakti serta diKlinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir pada Senin 31 Mei 2021. Pemberian vaksin gratis yang dilakukan Paur Kes Bag Sumda Polres Rokan Hilir kepada masyarakat secara pendataan rumah kerumah ini karena untuk mencari warga yang akan divaksin terutama bagi warga Lansia.

Dalam kegiatan itu, Paur Kes Bag Sumda Polres Rokan Hilir PENDA Siti Arta Lasmaroha, Amd didampingi Bhabinkamtibmas Sintong Bakti, Bhabinsa Tanah Putih dan dibantu Staf Puskesmas Sedinginan. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi, S.H. menjelaskan vaksinasi door to door yang dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah warga untuk percepatan vaksinasi agar angka covid-19 menurun khususnya di Kabupaten Rokan Hilir. Kata AKP Juliandi, S.H.

Untuk kegiatan vaksin kemarin, ada 42 orang yang mengikuti vaksinasi di Desa Sintong Bakti dan Klinik Polres Rokan Hilir dengan perincian vaksin tahap pertama diikuti 2 orang lansia dan vaksin non lansia pada vaksin tahap pertama diikuti 13 orang dan tahap dua diikuti 27 orang. Dalam prosesnya, petugas sebelumnya memeriksa kesehatan calon penerima vaksin. Kemudian mereka yang layak dari segi medis langsung mendapat vaksin gratis dari tim vaksinator. Kata AKP Juliandi pada Selasa (1/6/2021). Tujuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam mempercepat vaksinasi kepada warga yang ada di kabupaten Rokan Hilir juga mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19."Pungkasnya." (Syaipul Bahri)

Post a Comment

0 Comments