Melalui Hari Anti Narkotika Internasional 2021, Bupati Pangandaran Himbau Generasi Muda Jauhi Penggunaan dan Peredaran Narkotika


Pangandaran LHI

Melalui Hari Anti Narkotika Internasional, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata kembali mengingatkan kepada generasi muda Kabupaten Pangandaran untuk menjauhi narkotika dan jangan sekali-sekali mencoba barang haram tersebut.

Melalui konten Vidio yang di share pada hari Sabtu tanggal 26/6/2021 melalui akun Facebook milik Humas Pemda Pangandaran, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dalam catatannya banyak generasi muda yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika.

"Seharusnya mereka kita akan persiapkan menjadi generasi penerus bangsa, menjadi penerus estafet dalam kepemimpinan di kemudian hari.

Tentu ini menjadi persoalan kita bersama sama untuk memperhatikan, dan mengajak para generasi muda untuk menjauhi narkotika dengan memberikan pemahaman tentang bahayanya narkotika, sehingga kita semua dapat terlindungi dari anak anak kita dapat menjadi harapan kita semua.

Masih kata dia, hari ini saya Jeje Wiradinata Bupati Kabupaten Pangandaran melalui Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021, mari kita rapatkan barisan, bersinergi untuk menolak penyalahgunaan dan  peredaran narkoba di era Vandemi covid-19 meniju Indonesia bersinar, Indonesia yang bersih narkoba, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments