Mahasiswa Kec Parigi Menggelar Acara Malam Keakraban


Pangandaran LHI

Mahasiswa Kecamatan Parigi (MASAGI) Kabupaten Pangandaran menggelar Malam Keakraban (Makrab) ditempat Wisata Bantu Lumpang Patakanmanggu, Jum'at (11/6/2021).

Tema yang di angkat dalam malam keakraban adalah "Mewujudkan Peran dan Fungsi  Mahasiswa Dalam Kemajuan Kecamatan Parigi”.

Makrab ini di ikuti oleh para mahasiswa yang kuliah dari berbagai dari kampus yang berasal dari Kecamatan Parigi dan tergabung di MASAGI

Tian Kadarisman, selaku Ketua MASAGI mengatakan, Tujuan diadakannya Makrab tersebut untuk mengakrabkan semua mahasiswa Kecamatan Parigi apalagi MASAGI ini oraganisasi yang baru dibentuk dan kita harus mengkuatkan internal organisasi sebelum kita melakukan gerakan untuk menciptakan suatu perubahan di kecamatan Parigi.

"Apalagi makrab ini dihadiri oleh  Ai Giwang Sari S.H dan Muhlis Nawawi Aziz, S.sy sebagai narasumber yang mempunyai pengalaman diorganisasi dan masih mempunyai semangat tinggi untuk menciptakan suatu perubahan.

Kita sebagai mahasiswa yang sudah terbentuk menajdi MASAGI mempunyai tanggung jawab yang besar mengajak   para Mahasiswa agar menjadi bisa menjadi pelopor dan penggerak di Kecamatan Parigi.

Samin Efendi selaku Ketua pelaksana mengatakan  kegiatan Makrab ini sangatlah bagus untuk MASAGI supaya bisa bersinergi untuk menciptakan perubahan dikecamatan Parigi.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments