Jelang Munas Kadin 2021, Pengurus Kadin Dan ALB Se-Jabar Kecewa Ke Caketum Arsjad Rasjid

Bandung, LHI,- Selasa (8/6/2021) Pengurus Kadin tingkat Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dan anggota luar biasa (ALB) merasa kecewa terhadap Caketum Arsjad Rasjid. Hal tersebut di tenggarai oleh pertemuan Arsjad Rasjid ke Tantan Pria Sudjana yang merupakan mantan Ketua Kadin Jabar dan telah diberhentikan melalui proses musyawarah Provinsi luar biasa di Purwakarta pada Tanggal 10 November 2020 tahun lalu. Dalam pertemuanya Tantan mengatasnamakan Kadin Jabar dan menyatakan dukungan kepada Caketum Arsyad Rasjid di Munas Kadin yang akan diselenggarakan pada akhir bulan nanti. 


Caketum Kadin Arsjad Rasjid dinilai tidak mentaati aturan, untuk itu dikeluarkan surat peringatan untuknya dan langsung ditandatangani oleh Ketum Kadin Rosan Perkara Roeslani. Hal tersebut membuat para pengurus Kadin tingkat Kabupaten/ Kota se-Jabar dan ALB menggelar jumpa pers di Jalan Surapati Kota Bandung Hari Senin (7/6/2021). 


Pada jumpa pers tersebut keluar pernyataan kekecewaan dari pengurus Kadin dan Para pelaku usaha di Jabar kepada Caketum Arsjad atas perilakunya. Mereka meminta klarifikasi dari Arsjad Arsjid. 


Adapun pengurus Kadin yang hadir pada saat jumpa pers diantaranya PJS Ketua Kadin Kabupaten Bandung, Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Kartiwa, Yayat S Selaku Ketua ASPANJI, Thomas Darmawan Ketua Kadin Sumedang, Ketua Kadin Bandung Barat Ranran Raharja, Ketua IKAPI Mahpudi, Asep Maryadi Sebagai Ketua Kadin Kota Cimahi. 


Fadludin menegaskan bahwa Ketua Kadin Jabar dari hasil Muprovlub yang sah oleh Kadin Pusat yakni Cucu Sutara. Adapun dukungan dari Kadin Jabar untuk Munas nanti, hingga saat ini Kadin Jabar belum menentukan sikap pilihan ke salah satu Caketum. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments