Innalilahii Wainnailaihi Roji’un, Kades Bojongsari, Pangandaran Meninggal Dunia


Pangandaran LHI

Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Kepala Desa Bojong Sari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Dato Mulyono, Sabtu (5/6/2021)

Almarhum dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Banjar jam 07:00 WIB pagi tadi.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/06/pmii-kabupaten-pangandaran-minta.html

Menurut keterangan Sekertaris Desa Bojong Sari, Chrda mengatakan, Dato Mulyana yang merupakan Kades di desa Bojong Sari awalnya sakit yang cukup lama, beliau memang sempat sembu, tetapi belakangan ini kambuh lagi dan di bawa ke RSUD Banjar.

Menurutnya, setelah almarhum dirujuk ke RSUD, kondisinya semakin memburuk di rumah sakit sehingga meninggal dunia.

Charda mengaku, Keapla Desa Bojong Sari itu meninggal dunia sekitar pukul 07:00 WIB tadi pagi."Jenazah sekarang di perjalanan menuju rumah duka dan insya Alloh akan makamkan hari ini.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2019/02/keluarga-besar-padepokan-silat.html?m=1

Masih kata dia, saya atas nama pribadi juga atas nama pemerintah desa Bojong Sari turut berduka yang sedalam dalamnya, semoga almarhum di terima iman Islamnya, di tambah amal sholehnya, serta di jadikan ahli surganya Alloh SWT, Amiin Yrb.

Semasa hidupnya, Almarhum di kenal orang yang baik hati, bijaksana dalam mengambil keputusan, juga propesional dalam menjalankan tugas kerjanya, kamii dan stap desa lainnya merasa sangat kehilangan, paparbya.

Baca juga; https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/06/lagi-lagi-penemuan-mayat-didaerah.html?m=1

Selin itu, kata Charda,saya mewakili keluarga besar Almarhum memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Desa Bojong Sari atas kehilapan dan kealpaan Almarhum semasa menjabat kepala desa, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments