Polsek Sinaboi Laksanakan Giat Photo Booth Dan Video Booth Pada Hari Lebaran Pertama


Rokan Hilir--LHI 

Kapolsek Sinaboi bersama personilnya melakukan giat photo booth dan video booth saat lebaran pertama kepada warga Jalan Lintas Sinaboi-Dumai Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi. Kamis 13 Mei 2021 sekira pukul 16.00 Wib.

Giat tersebut dilakukan Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto dibantu personilnya menghentikan warga saat melintas diarea Mapolsek sekaligus menyampaikan agar tidak mudik lebaran dimasa pandemi covid-19 serta mengantinya dengan cara silaturahmi secara virtual

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sinaboi  melalui Bhabinkamtibmas Sungai Bakau  mengajak video booth kepada warga untuk menghubungi keluarganya yang ada dikampung dengan cara virtual dan memberitahukan kepada kelurganya untuk menunda pulang kampung pada tahun ini.

 karena masih pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH bahwa giat Kapolsek Sinaboi bersama personilnya melakukan giat photo booth dan video booth dalam rangka larangan mudik bagi warganya.

" Pelaksanaan yang dilakukan di lebaran pertama ini, yakni terkait larangan atau menundaan mudik bagi warganya yang ingin pulang kekampung halamannya." Jelasnya AKP Juliandi.

Tujuan ini juga dilakukan untuk  memahami bahwa melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19 sangat membahayakan kontak fisik dan membuka ruang besar bagi penularan Covid-19. Ungkapnya."(SYAIPUL BAHRI)*

 

Post a Comment

0 Comments