Pengurus Masjid Hidayatullah Lenggadai Hulu Bagikan Santunan Anak Yatim.


Rokan Hilir--LHI

Sebelum dan menjelang Pembagian santunan kepada 46 orang anak yatim khusus di kepenghuluan Lenggadai Hulu,terlihat juga Pengurus masjid bagi-bagi masker kepada Jemaah Masjid  yang hadir, hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan diri supaya tidak terjangkitnya Covid 19.

Sebelum santunan dibagikan  Ketua Penggurus Masjid Hidayatullah dalam sambutannya mengingatkan kepada pengasuh anak yatim agar benar-benar amanah mengelola uang santunan untuk anak yatim ini."Himbau Mulyawansah S.Pd."Jumat 7/5/2021.

Acara santunan itu juga di hadiri camat Rimba Melintang." Wakit Nugroho,S.Pd. senada dalam kata sambutaannya ke pada perwakilan anak yatim untuk mengelola uang santunan anak yatim ini sebaik-baik mungkin supaya bisa bermanfaat."Serunya.

Pada kesempatan yang sama Sugeng Eko santoso,SE Datuk Penghulu Lenggadai Hulu mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Hidayatullah Kepenghuluan Lenggadai Hulu Kec.Rimba Melintang yang telah bersusah payah mengumpulkan sumbangan dari masyarakat untuk santunan anak yatim di kepenghulun Lenggadai Hulu ini,sehingga Alhamdulillah sebanyak 46 orang anak yatim di kepenghuluan Lenggadai Hulu tahun ini dapat tersantuni.

Selain itu juga di sampaikan dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri khusus untuk masyarakat Lenggadai Hulu bisa di laksanakan di Masjid-Masjid dan Mushola-Mushola tetapi dengan tetap memperhatikan  pertokol kesehatan ( Porkes) dan memakai masker supaya kita tetap terhinar dari terjangkitnya virus carona.Covid 19 itu tidak perlu kita takuti namun kita perlu waspada dan berhati-hati menjaga kesehatan, apa lagi di kepenghuluan ini sudah ada satu orang warga positif terpapar carona."jadi kita harus tetap saling waspada."Himbaunya.

Selajutnya acara  Pemabagian santunan dilaksanakan yang di iringi dengan Salawat Nabi dan ditutup dengan doa berjemaah di pimpin oleh Ustad Taubatan Nasuha,S.PdI."(PUL)*

 

Post a Comment

0 Comments