Penemuan Seorang Mayat PriaTanpa Busana di Pantai Madasari


Pangandaran LHI

Penemuan seorang mayat tanpa busana di pantai Madasari, Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, cukup menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana itu belum diketahui identitasnya.

Menurut Engkus selaku Kepala Dusun Cidadap, Legok Jawa, mayat, ditemukan oleh warga setempat yang akan buang air pada hari Selasa pagi (4/5/2021) sekitar pukul 7:00 WIB.

Setelahnya Mendapat laporan dari warga kamipun melaporkan kembali atas penemuan jenazah tersebut kepada FKP3D, dan tak selang lama pihaknya bersama tim SAR gabungan mendatangi lokasi.

Pada kesempatan yang sama Iwan Irawan, Ketua Koordinator Forum Koordinasi Potensi Pencarian Pertolongan Daerah (FKP3D) Kabupaten Pangandaran mengatakan, setelahnya melakukan evakuasi, jenazah langsung di bawa ke RSUD Pandega Pangandaran.

Iwan menambahkan, hingga saat ini masih ditangani tim medis untuk dilakukan identifikasi sambil menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, pasalnya jenazah belum diketahui identitasnya.(AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments