DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Gelar Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional

Tulang Bawang, LHI.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,senin 24/5/2021. Acara di laksanakan di Gedung Serbaguna Menggala, Kab. Tuba, dan terlihat hadir Inspektur, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis Pendidikan. Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang menjelaskan total Pejabat yang dilantik 401 orang. Diantaranya pejabat dari Auditor, P2UPTD, Pengawas Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Analisis Kepegawaian.

Karna jumlahnya banyak, Maka pelantikan kita bagi dalam 6 sesi selama 2 hari, guna menerapkan Protokol Kesehatan. Hari ini dilantik sebanyak 195 orang, dibagi menjadi 3 sesi. Dilanjutkan Lagi besok, dilantik sebanyak 206 dibagi 3 sesi.

Sesi pertama bertempat di BMW sport pukul. 08-00 WIB, sesi Kedua di GSG Pukul. 10-00 WIB, dan ketiga di BMW sport Pukul 15.00 WIB. saya berharap kepada pejabat fungsional yang dilantik tingkatkan kompetensi, Inovasi, keahlian, pendidikan dan lainnya.

Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai. Dengan regulasi yang sudah ada, dengan etika bersosial media marilah kita menunjukkan prestasi kabupaten Tulang yang sudah sama sama kita capai. Tahun 2020 angka stunting Tulang Bawang 12,79 %, dan dari data terakhir grebek stunting di 15 kecamatan menurun menjadi 8,93 %, dimana hal ini bahkan melebihi target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 %. Dengan itu penurunan angka stunting dikabupaten Tulang Bawang sangat signifikan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Bupati Didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang. (Afrizal candra).

Post a Comment

0 Comments