Menjelang Lebaran 1442 H, Bupati Pangandaran Adakan Acara Silaturahmi dan Bukber Bersama Puluhan Awak Media


Pangandaran LHI

Pada hari kedua Menjelang Hati Raya Idul Fitri Pemkab Pangandaran mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama (Bukber), bersama puluhan awak media wilayah liputan pangandaran.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Asisten III Pemkab Pangandaran Drs. Suheryana,MM, Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda (Humas ) Kabupaten Pangandaran Agus Supriatna SH, serta puluhan awak media wilayah liputan pangandaran.

Acara ini merupakan acara perdana selama kepemimpinan H Jeje Wiradinata- H Uang Endin Indrawan dalam rangka menjaga sinergitas antara Pemerintah Daerah  Kabupaten Pangandaran dengan Media.

Dalam kesempatan tersebut  H Jeje Wiradinata mengatakan, menjelang lebaran 1442 H menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pangandaran dibawah kepemimpinan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan serta segala kekurangan yang dimiliki kami. Selasa sore  (11/5/2021)

Jeje juga menyampaikan, momen seperti ini juga jangan sampai di lakukan setahun sekali, kalau bisa sebulan sekali, meski kelihatannya santai tetapi ada komunikasi untuk membangun pangandaran.

"Karena pungsi dari pada media ini tergolong penting, untuk mensosialisasikan berbagai konsep kerja dan kebijakan yang di lakukan pemerintah, selain itu dengan media kita bisa melihat mendengar dinamika yang terjadi di masyarakat,

Selain itu saya menyadari betul atas kekurangan kekurangannya sebagai pemimpin kabupaten Pangandaran, sehingga dirinya merasa senang untuk di kritik, namun kritiknya kritik membangun pangandaran, jelasnya.

Karena dengan media kita lihat kehidupan demokrasi dan lainnya di Pangandaran bisa berjalan, hanya saja yang kurang senang saya kalau ada hoax, silahkan siapapun untuk mengkrik, demi membangun pangandaran.

Bupati Jeje juga mengajak wartawan untuk bersatu demi membangun pangandaran," memang wartawan ada yang dekat dengan saya ada juga yang kurang dekat, untuk itu hayu dekat semua kita sering Silaturahmi dan saling mengisi masukan, kan  menurut pepatah makin banyak teman makin banyak rejeki, dan semakin banyak saudara semakin lebih baik, katanya.

Insyaaloh saya selaku orang yang diberikan amanat oleh masyarakat saya akan bekerja sekuat tenaga untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran, jelasnya.

Saya kira dengan kebersamaan kita semua saya yakin apa yang,"sudahlah jangan lagi membicarakan Pilkada, Pilkada kan sudah selesai,  sudahlah jangan lagi di kait kaitkan dengan Pilkada, kita pokus bagai mana kita membangun pangandaran ini lebih baik lagi, agar perekonomian di Pangandaran cepat pulih, tegasnya.

Dia juga mengatakan, saya tidak akan mengintervensi wartawan, silahkan untuk media yang suka menulis Kritis, yang penting kritis untuk membangun, kalau yang suka menulis apa adanya ya silahkan tulis apa adanya', Pungkasnya.

Acara silaturahmi ini di akhir dengan acara buka bersama, dan poto bersama.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments