Kaum Dhuafa Dan Masyarakat Kurang Mampu Kembali Dapat Sentuhan Zakat Profesi Dari Kapolres Rohil.

Ujung Tanjung, LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. menggelar pembagian zakat profesi kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu digedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir pada Jum’at (7/5/2021) pagi. Dalam kegiatan zakat profesi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kabagren Polres Rokan Hilir KOMPOL Lagomo A,Md beserta Personil Polres Rokan Hilir membagikan santunan berupa uang tunai dan 1 karung beras diberikan kepada  70 orang Kaum dhuafa.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan pembagian zakat profesi personil polres rokan hilir yang diberikan Bapak Kapolres sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.Lebih lanjut dikatakannya, bahwa bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup anak yatim diwilayah kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih dan pemberian bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya.

Pada kesempatan itu juga, Bapak Kapolres mengucapkan terimakasih kepada ustad dan undangan yang telah hadir serta menyampaikan agar selalu berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Dalam giat ini pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan dan situasi selama kegiatan berlangsung di Polres Rohil aman dan terkendali. Pungkanya. (Syaipul Bahri)

Post a Comment

0 Comments