Karang Taruna Rohil Apresiasi Capaian Program Kerja 100 Hari Kapolri


Rokan Hilir -LHI  

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan apresiasi atas capaian program kerja 100 Hari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi yang jatuh pada 8 Mei 2021 yang lalu.

Pernyataan ini disampaikan Kasmer Dahlan. S.IP bahwa salah satu hal menonjol dalam program kerja 100 hari Kapolri yang teruji ini adalah inovasi dibidang pelayanan publik yang cepat, mudah dan berbasis teknologi.

Apalagi terkait Program Presisi Kapolri yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan merupakan inovasi yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan juga prinsip-prinsip transparansi badan publik.

Terlebih, dimasa pandemi Covid-19 ini, aktivitas masyarakat secara manual berkurang dan terbantu.

Kita juga masih ingat beberapa inovasi yang dilaunching Bapak Kapolri seperti, SIM Online dan STNK Online serta Tilang Elektronik, dengan adanya inovasi yang dilakukan setidaknya mengurangi pertemuan antara petugas dengan masyarakat yang butuh pelayanan sehingga meminimalisir adanya penyimpangan. Jelasnya Kasmir

"Jadi kita akan terus pantau kinerja Kapolri, tidak hanya di 100 hari saja. Kita harus dukung segala upaya menuju Polri yang prima dalam pelayanan publik," Pungkasnya Kasmer.(SYAIPUL BAHRI)*

 

Post a Comment

0 Comments