DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi


Kab.Tasik,LHI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M,C.P.H.R memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Tasikmalaya Polda Jabar dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (3/05/2021).

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Tasikmalaya Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar, dengan dihadiri  seluruh pejabat utama serta personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penghargaan diberikan kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing, sehingga diharapkan menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

            Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M,C.P.H.R, menyatakan selamat kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. "Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya." ucapnya.

Dengan adanya penghargaan kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.(REDI MULYADI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments