DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Banjar Polda Jabar Tegur Pemilik dan Penumpang Odong Odong Di Langensari, Ini Alasannya


Banjar,LHI

Berlokasi di depan Alun-alun Langensari, Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas serta Personel Sat Lantas Polres Banjar berhentikan Kendaraan yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan sebutan odong-odong, Minggu (2/5/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  menambahkan  bahwa hal tersebut dilakukan karena, semua penumpang odong-odong tersebut tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan banyaknya warga ngabuburit pada bulan puasa, dimanfaatkan pemilik kendaraan dimodifikasi hingga disebut odong-odong untuk meraih rezeki demi untuk menghidupi keluarganya dan warga antusias menaiki mobil modifikasi unik ini karena murah meriah sambil membawa anak mereka menunggu waktu berbuka puasa.

"Namun, Permasalahannya adalah tidak ada satupun baik orang tua dan anak-anaknya yang menggunakan masker, Kami berikan teguran keras baik kepada pemilik maupun penumpang odong-odong tersebut" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

"Ingat pesan ibu. Taati protokol kesehatan 5M, jaga Kota Banjar. Sayangi diri, sayangi keluarga, dan sayangi Negara, jangan sampai kita seperti India" pungkas Kapolres Banjar Polda Jabar.(REDI MULYADI)****

 

Post a Comment

0 Comments